M.MUFID.S

 

SEKELUMIT  TENTANG SAYA  Di dunia terapis. Dulu jauh sebelum saya berkecimpung di dunia terapis kebetulan Simbah saya adalah Seorang TETUUNG. Yang di maksud tetulung adalah sering menolong orang dengan keahlianya berupa SUWUK atau DO,a, mbah buyut saya juga TUKANG PIJET, entah saya belum tau jenis pijet atau keilmuan seperti apa dan media apa yang di gunakan. yang jelas dengan rekomendasi poro-poro sepuh saya di sarankan untuk melanjutkan perjuangan di dunia tetulung ben amale ora pedot (supaya amalanya tidak putus) . Maka dengan panggilan hati entah kenapa saya merasa nyaman dan mantep saya sangan terdorong untuk mempelajari banyak hal.

    Jauh setelah itu saya sempet mendapatkan masukan penganganan di masa sekolah saya banyak mengikuti kegiatan seperti MPR, PMI, Pecinta alam Pada saat itu saya ikut TRISALA, dan PRAMUKA yang di dalamnya banyak pengetahuan mengenai PP(pertolongan pertama pada kecelaka,an, P2B Penanganan Penanggulangan Bencana. 
    
    Jauh setelah itu setelah kembali bermasyarakat saya banyak mengikuti kegiatan organaisasi masarakat, seperti BANSER, PAGARNUSA ketabiban, BATTRA (Pengobatt Treadisional, JRA (Jama,ah Ruqiah Aswaja) , PERTI (Persaudaraan Thibun) , dan banyak  tuker kaweruh mengenai, ilmu pengobatan dan penanganan alamiah, ilmi,ah, ilahiah, supranatural dan herbal.

    Di samping pengobatan dan penanganan alternatif, saya juga punya kemampuan elektronik. dulu sejak kecil saya suka dengan hal2 yang berbau elektronik, sepet jadi ketua extrakulikuler PKH Pendidikan elektronika dasar waktu di SMP, saat SMK mengambil Jurusan elektronika, dan lulus pernah jadi Texnisi di NOKIA, BB, SONY, dan HP cina sebelum kembali ke masyarakat untuk mengapdi. sehingga setelah mendalami di dulia terapi dan pengobatan saya bisa berinofasi membuat BLACKBOX STIMULATOR AKUPUNTUR  dan BEKAM KERING ELEKTRIK berdasarkan bekal pengetahuan elektronik yang saya miliki.

NAMA                        : MUCHAMAD MUFID SAPUTRA

NOMOR NGGOTA    : 373/01/BSN/2021

JABATAN                    : SEKERTARIS BATTRA SALATIGA

NO HP /WA                 : 085641520535

ALAMAT                    : KALILONDO Rt 04 Rw 04 SIDOREJOKIDUL KEC.TINGKIR                     KOTA.SALATIGA

MAP                            :  https://maps.app.goo.gl/YiRLfrgGYEgb53Lv9



FB                                :  https://web.facebook.com/mufid.sukses



IG                                : https://www.instagram.com/mufid_a_fida/



TIK-TOK                    : https://www.tiktok.com/@mufidinginsukses?lang=id-ID



YOUTUBE                : https://www.youtube.com/user/putra960

Telah bersertifikat anggota BATTRA SUPRAATURAL NUSANTARA 
kota salatiga
sepagai terapis pengobattan tradisional
-terapi tulang belakang whotai masage
-gurah mata
-gurah telinga
-gurah hidung




Adapun sertifikat sertifikat di luar BATTRA SUPRANATULAR yang sudah saya dalami dan saya pelajari adalah :
- Bekam oleh beberapa guru saya : GUS BOPO, MBAH HARTO SOLEH, KYAI KHAMIM, 
                                                         MBAH  RIFA,I, DLL
-AL-FASDU                                   : MBAH MUSLIH, MBAH RIFA,I, MBAH HARTO SOLEH
                                                          GUS BOPO
- BE (BIO ELEKTRIK)                 : GUS MUKT, MBAH HARTO SOLEH, BU NYAI SRI, PAH                                                                   SURADI, DLL
- AKUPUNTUR/ AKUPOIN         : KYAI KHAMIM, OM SUHU JOON GENTONG, 
                                                          MBAH HARTO SOLEH, GUS MUKT, MBAH RIFA,I , 
- TOPUNG/TOTOK PUNGGUNG: MBAH HARTO SOLEH , KYAI KHAMIM, GUS BOPO
SERTIFIKAT BEKAM

SERTIFIKAT AL FASDU

SERTIFIKAT BIO ELEKTRIK

SERTIFIKAT AKUPUNTUR

SERTIFIKAT TOTOK PUNGGUNG (TOPUNG)

Akhirnya sengan segala kemampuan dan ketrampilan yang saya miliki saya memberanikan diri untuk menjadi TERAPIS  dengan berbagai macam jenis terapi yaitu :

1. KOP MASAGE /ATAU PIJETAN KOP (SPESILIS SAYA)
2. BEKAM SUNGU
3. BEKAM ELEKTRIK 
4.BE (BIO ELEKTRIK) ATAU TERAPI JARI LISTRIK
5.PIJET TEKUK TEKUK ATAU SEMACAN STRECING PIJAT THAILAN
6.AKUPUNTUR / AKUPOIN TERPAN
7.GURAH HIDUNG
8.GURAH MATA
9.GURAH TELINGA
10.TOTOK PUNGGUNG (TOPUNG)
11.TOTOK MINYAK
12.TOTOK NADI


DAN MENU SERVICE ROGO / ATAU SEMUA JENIS TERAPI DI ATAS DI GUNAKAN UNTUK PENYEMBUHAN :

1. MASUK ANGIN
2. SAKIT KEPALA
3. SAKIT GIGI
4. SESEK
5. SUDO RUNGU
6. SUDO PANINGAL
7. KESLEO
8. CIDRA KENI /DENGKUL
9. LORO CETIK
10. LORO BOYOK
11. SYARAF KECEPIT
12. PUNGGUNG PEGEL
13. PEMBETULAN TULANG BELAKANG



MELAYANI JUGA UNTUK 
- CEK TENSI
-SATURASI OKSIGIN
-ASAM URAT
-GULDARAH
-COLESTEROL






Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

triwikrama adi laksana

Asma Nur Alif Pamumgkas